Spanyol berhenti Arms transfer ke Israel dalam menanggapi tinggi korban sipil di Gaza

JPost | Israel News|

Menurut laporan, keputusan dibuat Kamis lalu setelah pejabat pemerintah Spanyol “terkejut” oleh proporsional tingginya jumlah korban sipil di jalur Gaza. Keputusan untuk membekukan lengan transfer adalah terutama simbolis, seperti senjata Spanyol membuat porsi yang sangat kecil dari persenjataan militer Israel completo. Harap seperti halaman Facebook kami – itu membuat kita lebih kuat:

Israel: Pasukan meninggalkan Gaza depan gencatan senjata-CNN.com

ET). Pertanyaannya apakah gencatan senjata terbaru akan terus – atau berantakan seperti beberapa orang lain selama empat minggu konflik, yang telah menewaskan lebih dari 1.900 orang. Penghapusan pasukan Israel dari Gaza mengurangi risiko baru bentrokan, tetapi kemungkinan pengeboman udara tetap di kedua sisi. Setidaknya 20 roket ditembakkan dari Gaza terhadap Israel menit sebelum gencatan senjata diberlakukan Selasa, kata juru bicara IDF.

Kemanusiaan gencatan senjata selama 72 jam untuk mengumumkan Israel bahwa ia akan mundur pasukannya dari Strip – dunia berita

“Kami akan merespon jika mereka menembak,” katanya. Hal pertama pada hari, beberapa Israel radio melaporkan bahwa Angkatan Darat telah menyelesaikan operasi lokalisasi dan penghancuran terowongan yang dibangun oleh gerakan Islam perlawanan (Hamas) di perbatasan. Berdasarkan informasi ini, setidaknya 32 terowongan dan puluhan akses poin telah dihancurkan. Stasiun Radio Angkatan Darat telah memastikan bahwa selama operasi sebesar 4.800 tujuan telah dibom dan telah dibunuh untuk sekitar 900 teroris, yang akan agak kurang dari 50 persen korban. Namun, PBB mengatakan bahwa sekitar 80 persen lebih dari 1.800 orang mati warga sipil. Para pihak setuju Kamis lalu mengakhiri bentrokan mereka selama tiga hari, tetapi tenang lompatan melalui udara hanya beberapa jam pada hari Jumat pagi. Israel memberi oleh rota berikut gencatan senjata serangan oleh milisi Hamas terhadap sekelompok prajurit, sementara pembentukan Islam menyatakan bahwa insiden terjadi sebelum memulai tinggi api dan menuduh Israel melanggar perjanjian oleh pengeboman Rafa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s